Uncategorized

Jual Baju APD Hamzat Denpasar Bali (Anti Corona)

Merebaknya virus corona sejak Maret 2020 di Denpasar Bali memaksa kita untuk melakukan berbagai pencegahan, salah satunya pemakaian baju APD hamzat (alat pertahanan diri) khusus untuk tim medis dalam menangani virus corona.

Dikarenakan minimnya fasilitas kesehatan dan baju APD ini tergolong mahal, maka kami tim Dehome memberikan solusinya dengan memproduksi dan jual baju APD Hamzat di Denpasar Bali dengan harga yang lebih murah. Seperti yang anda ketahui harga normalnya kisaran 500 ribu/pcs, kita jual hanya 175 ribu/pcs. Jadi pemerintah bisa hemat 325 ribu!

Spesifikasi baju APD hamzat suit:

  • Hazmat 75 gsm
  • Bahan Spunbun 100 gsm
  • Warna random
  • Uk xxl (all size )
  • Lebar dada 140
  • Panjang baju dr pundak 165

Harga Rp 175.000/pcs – Minimum order 500 pcs (Pre Order 7 – 10 Hari kerja)

Berikut beberapa foto baju APD hamzat suit yang kami jual. Proses produksi di Jakarta Indonesia.

Hamzat suit adalah kependekan dari hazardous material suit yakni pakaian anti virus atau pakaian steril. Baju ini digunakan petugas medis di dunia saat menangani wabah menular. Termasuk saat penanganan ebola, sars, mers & covid 19 (virus corona).

Hamzat suit dapat membantu melindungi tubuh dari potensi paparan virus. Hamzat suit dirancang untuk anti air. Digunakan bersamaan dengan perlengkapan lainnya seperti kacamata, sarung tangan dan masker. Perhatikan tangan anda harus dicuci bersih saat hendak mengenakan dan melepaskan pakaian hamzat.

Semua fasilitas lembaga pemerintah seperti fasilitas kesehatan memiliki prosedur khusus untuk menggunakan APD saat beroperasi di daerah yang terkontaminasi virus. Menurut laporan yang ditulis di jurnal National Centre for Biotechnology Information (NCBI), Hazmat Suit dibuat dengan beberapa material seperti polietilena, kain spunbond, dan meltblown.

Sistem kerja dari baju anti virus ini dirancang khusus agar anti air dan dipastikan zat apapun tak dapat menyentuh pemakainya. Pakaian ini dibuat untuk mencegah penularan patogen atau virus yang terkandung dalam darah dan cairan tubuh pasien. Ketika seseorang mengenakan APD, maka tubuh orang yang mengenakan akan terlindung dari infeksi virus corona.

Cara memakai dan melepaskan harus sesuai prosedur Hazmat Suit, harus dipakai dalam urutan yang benar dan butuh pelatihan khusus. Pasalnya, jika cara memakainya salah maka potensi terinfeksi virus akan muncul. Semua bagian luar dianggap terkontaminasi setelah pemakai melakukan kontak dengan pasien yang terinfeksi.

Kemudian APD suit dilepas dengan cara menggulung ke bagian bawah, dari ujung ke ujung. Protokol menyatakan, APD harus dilepas sebelum keluar dari area isolasi. Pedoman CDC menekankan, bagian depan respirator tidak boleh disentuh dan tangan harus dicuci saat mengenakan dan melepaskan semua pakaian.


dehome

Published by
dehome

Recent Posts

Bahan Bantal Yang Bagus

Jadi banyak banget yang minta kami me-review jenis - jenis bantal yang dijual dipasaran. Maka…

3 years ago

Harga Borongan Kolam Renang Denpasar Bali

Buat kolam jangan asal murah, bisa jadi hasilnya juga murahan. Supaya kamu ada bayangan mengenai…

4 years ago

Rab Kolam Renang Excel

Rab kolam renang excel sudah saya siapkan dengan sangat detail. Berdasarkan real klien! Baik yang…

4 years ago

Tips Memilih Kasur Anak Sorong Murah

Pada artikel ini saya akan membahas tips memilih kasur anak sorong murah dan rekomendasi produknya.…

4 years ago

Harga Filter Kolam Renang Hayward

Harga filter kolam renang hayward sangatlah bervariasi tergantung kebutuhan kolam renang kamu. Namun disini saya…

4 years ago

Perbedaan Kasur Murah Vs Mahal

Kali ini saya akan membahas bedanya kasur murah vs kasur mahal. Supaya lebih mudah, kita…

4 years ago